Wednesday 2 November 2011

JANGAN JADIKAN AKU PASANGAN MU JIKA......

YANG belum berkahwin, harap kirim pada pasangannya..Yang sudah kahwin agar kembali mengingati erti Pentingnya Sebuah Pernikahan...

~ Jangan jadikan aku pasanganmu, jika hanya untuk menjaga dan mendodoikan anak mu ketika dia terbangun di malam hari, sedangkan selama sembilan bulan aku harus membawanya diperut ku.

~Jangan jadikan aku Isteri/Suami mu, jika nanti kita tidak bisa bersama diwaktu suka & duka dan kamu lebih memilih teman lain untuk bercerita. Aku hanya ingin bersama dalam segala hal dan bukan hanya sebagai teman tidur mu yang tidak bisa diajak bercerita sebagai seorang sahabat.

~Jangan jadikan aku Isteri/Suami mu, jika nanti kamu langsung tertidur setelah kita selesai bercinta. Kamu harus tau aku ingin menikmati kebersamaan denganmu.

~Jangan jadikan aku Isteri/Suamimu mu, jika nanti kau adakan alasan sudah tidak ada kesesuaian lagi, maka kamu memutuskan bercerai/berpisah denganku.

~Jangan jadikan aku Isteri/Suamimu, jika nanti kamu memilih untuk menampar dan memukul bagi mengingati akan kesalahan ku, sedangkan aku tidak tuli dan masih bisa mendengarkan kata-katamu yg lembut tapi berwibawa.

~Jangan jadikan aku Isterimu/Suamimu, jika setelah seharian bekerja kamu tidak segera pulang malah memilih bertemu teman-teman mu.

~Jangan pilih aku sebagai Isterimu/Suamimu, jika nanti kamu malu membawaku kepesta teman-temanmu & memperkenalkan aku sebagai isterimu. Takkan ku biarkan kamu tinggalkan ku sendirian sedangkan kamu berpergian bersama temen-temanmu. Bagiku pasangan bukan sebuah trofi atau perhiasan sahaja.

~Jangan Pilih aku jadi Isterimu/Suamimu, jika nanti kamu berfikir akan mencari pengganti ketika tubuhku tidak selangsing sekarang. Kamu tentunya tahu kalau kamu tidak lagi mempunyai tubuh yang setegah sekarang.


~Jangan Terburu-buru menjadikan ku sebagai Isterimu/Suamimu, jika saat ini kamu masih belum bisa menerima Kekurangan & Kelebihanku, sedangkan sewaktu kita mengharungi hidup ini bersama, perbedaan antara kita bukan semakin tipis tetapi semakin NYATA!

TERIMA KASIH, FRENZZ!

No comments:

Post a Comment